Selasa, 08 Oktober 2019

Undangan Video Digital



Undangan Digital, Meringkas jarak & waktu

Perkembangan dunia teknologi saat ini makin pesat ke arah serba digital. Termasuk dalam hal mengirim undangan pernikahan yang ringkas tanpa tersekat jarak dan waktu.

Tidak seperti undangan pada umumnya yang berupa cetakan atau hard copy, fisik undangan digital dapat dilihat dan diakses kapan saja. Menggunakan perangkat smartphone maupun tablet. Penyebarannya juga lebih ringkas, yakni dengan cara online via internet. Hal itu tentu memudahkan bila Anda ingin memberikan undangan pernikahan pada kerabat yang berada di luar kota atau di luar negeri.

Selain itu, biayanya juga terbilang ekonomis. Untuk undangan digital, pilihan layout undangannya beragam. Anda hanya perlu mengirimkan foto, keterangan waktu, lokasi dilaksanakannya resepsi pernikahan. Untuk kualitas tampilan dan keakuratan pengiriman undangan, tentunya cepat dan bagus.

Bagi Anda yang ingin berkreasi membuat digital atau online invitation, Astagina juga menyediakan template-nya lho! Tunggu apalagi, yuk buat undangan pernikahan mu sendiri.

(Doc. Wedding Nitih & Faizin 2019)
Durasi 60 Detik
Dibuat berdasarkan Request


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Custom - Ester & Novan

Custom Design, Request By Esther (Undangan tampak dalam) Deskripsi Undangan : Kode Undangan : CST-097 Bahan : Ker...